inilah minuman pembersih ginjal yang sehat

Ginjal merupakan tempat pengeluaran racun,jadi bila ginjal anda mengalami masalah tentu racun tidak dapat keluar dari tubuh,maka untuk racun tersebut keluar dengan mudah anda harus mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat agar racun tersebut keluar dengan baik.mungkin anda pusing untuk memilih minuman yang dapat membersihkan ginjal.nah saya akan membantu anda untuk memilih minuman yang dapat membersihkan ginjal.
Berikut minuman yang dapat membersihkan ginjal :
1Jus buah atau jus sayur
Keduannya sangat bermanfaat untuk membantu memecahkan material sisa-sisa makanan yang tersangkut di ginjal dan penting untuk di ingat bahwa jus sayur segar berfungsi dialisis yaitu pencuci darah yang sangat baik dan aman. Jadi jika kita ingin mendapatkan kesehatan ginjal yang optimal maka konsumsilah buah dan sayur segar setiap hari.

2.Bawang putih
Tahukan Anda bahwa bawang putih memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu, terdapat kandungan anti pembekuan yang dapat mengurangi terjadinya risiko berbagai macam penyakit jantung. Bawang putih juga mampu menurunkan kadar kolesterol yang tidak baik dan membantu mengurangi terjadinya peradangan pada tubuh sebenarnya masih banyak sekali manfaat bawang putih ini, jadi bukan hanya itu saja.

3Jus Jeruk
Jus jeruk sangat mudah diperoleh dan harganya relatif murah bisa dijadikan sebagai minuman untuk kesehatan ginjal. Sitrat yang terkandung dalam jeruk bisa dimanfaatkan untuk pencegahan batu ginjal dengan syarat tidak menambahkan gula dalam jumlah yang banyak pada minuman jus jeruk.

4.Cranberry
Jus cranberry telah disebut-sebut selama bertahun-tahun sebagai pendukung untuk saluran kemih. Penelitian menunjukkan bahwa cranberry dapat membantu memerangi infeksi saluran kemih , juga dapat mengurangi adhesi bakteri ke kandung kemih dan uretra. Cranberries juga dapat membantu untuk membersihkan ginjal dari kelebihan kalsium oksalat, salah satu kontributor utama untuk batu ginjal. Ketika membeli jus cranberry, selalu memilih varietas yang disertifikasi organik dan bebas dari tambahan gula, pengawet, atau rasa buatan atau anda dapat membuatnya sendiri.

Itulah minuman yang dapat membersihkan ginjal secara alami,hidup sehat idaman semua orang.anda mau sehat apa sakit ?mungkin itu jawaban ada pada diri anda..


Comments

Popular Posts