inilah penyebabnya gara-gara memakai celana katat

Sebagian wanita memilih untuk memakai celana ketat,dengan memakai celana ketat akan tampil lebih percaya diri.karena dapat memperlihatkan tubuhnya yang seksi dan langsing.
Mereka hanya mengatahui keuntungannya saja.tidak memperhatikan kerugian yang didapat.padahal kerugian yang di dapat itu melebihi keuntungannya.
Ini beberapa kerugian besar memakai celana ketat bagi kesehatan
1. Menyebabkan kemandulan
Tentu saja ini sangat mengerikan. Namun masih banyak masyarakat yang tidak percaya dengan hal ini, bahwa pakaian ketat dapat merusak tulang punggung. Pakaian ketat juga bisa menjadi penyebab beberapa penyakit. Di antaranya mandul.
Mengenakan celana ketat dapat menyebabkan kemandulan hingga bisa menimbulkan gangguan pada organ reproduksi  jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang pada wanita. Hal ini bisa terjadi karena jamur yang tumbuh di sekitar organ reproduksi atau organ intim bisa mempengaruhi produktivitas sel telur sehingga menyebabkan kemandulan. Selain itu, pakaian ketat juga akan menyebabkan keputihan, gatal-gatal, flek di area vagina, hingga iritasi.
2. Menyebabkan Kesemutan
Setiap orang pasti pernah mengalami kesemutan. Salah satu penyebab terbesarnya adalah karena mengenakan pakaian ketat. Karena hal ini akan menghambat aliran darah. Rasanya seperti gatal pada bagian paha dan betis. Bahkan ada yang terasa panas
3. Jamur Kulit
Pakaian ketat juga dapat membuat tumbuhnya jamur pada bagian tubuh. Hal ini dikarenakan kelembaban yang membuat jamur tumbuh dan berkembang. Bahkan akan menyebar pada bagian tubuh lain yang terbuka.
4. Bekas Hitam
Pakaian ketat juga dapat menimbulkan bekas hitam pada kulit. Bahkan akan menimbulkan luka dan bercak pada bagian pinggang dan kaki. Anda bisa memeriksanya sekali-kali. Lihatlah pada bagian kulit di bawah pusat, tempat kancing celana jean. Di sana biasanya bagian kulit sangat menghitam.
5. Kanker Kulit
Pakaian ketat dapat juga menimbulkan kanker. Hal ini bisa terlihat pada bagian tubuh yang tertutup akan mengalami adanya tanda-tanda kanker, seperti timbulnya bercak hitam pada kulit, seperti tahi lalat.
6. Memicu Pembekuan Pembulu Darah
Pakaian ketat juga dapat mengganggu gerakan pada tubuh bahkan menjadi penyebab signifikan terjadinya pembekuan darah.
7. Merusak Kesuburan
Seringnya kita mengalami keringat yang berlebihan dan akan terasa gatal pada daerah kewanitaan yang diakibatkan oleh banyaknya jamur yang berkembamg biak, ini dikarenakan banyaknya wanita yang memakai pakaian ketat. Lebih celaka lagi ini menjadi penyebab ketidaksuburan reproduksi.
8. Menaikan Asam Lambung 
Pakaian ketat juga dapat meningkatkan asam lambung. Hal ini terjadi dikarenakan adanya tekanan besar pada bagian perut yang diakibatkan oleh pakaian yang terlalu ketat.


Comments

Popular Posts