bahaya bagi tubuh,inilah dibalik minuman cola cola

Bahaya Coca Cola Bagi Tubuh perlu diketahui oleh kita semua. Coca cola merupakan salah satu dari minuman bersoda yang bisa merusak tubuh dan menimbulkan efek buruk jika dikonsumsi oleh wanita hamil. Minuman merupakan kebutuhan pokok manusia setelah makan. Banyak juga merek minuman yang beredar di toko, di warung, di kantin, dan lain sebagainya. Sebagian besar minuman yang dijual diberi bahan pengawet. Dari beberapa minuman tersebut ada yang baik dan kurang baik bagi kesehatan. Contoh dari minuman itu antara lain cocacola. Mungkin sudah banyak orang tahu bahwa coca cola adalah minuman yang tidak baik bagi kesehatan tubuh Anda. Namun hanya sedikit orang yang tahu bagaimana di balik minuman coca cola itu
beginilah manfaat cola cola selain untuk menghilangkan kehausan :

  1. Untuk membersihkan keramik :Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda - noda dari keramik .
  2. Untuk membersihkan karburator mobil :Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam karburator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air karburator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.
  3. Untuk menghilangkan titik karat dari bumper, chrom, mobil :Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam Coca-Cola.
  4. Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil :Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi.
  5. Untuk melonggarkan baut yang berkarat :Gosokkan kain yang direndam dalam Coca-Cola pada baut yang berkarat .
  6. Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian :Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal. Coca-cola/Pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak.Juga berguna untuk menghilangkan kabut pada kaca mobil.


Nah,mungkin pasti anda terkejut setelah membaca ini,yang pasti ini adalah fakta coba saja anda lakukan tes,kalau memang anda tidak percaya.lalu apakah anda masih berani minum cola cola lagi ?,kalau memang tubuh anda merasa kuat silahkan,mungkin anda masih menyimpan nyawa satu lagi.hehe,jangan marah-marah ia pecinta cola cola,saya hanya menulis sesuai dengan fakta saja.


Comments

Popular Posts